Polsek Neglasari – Dalam upaya melakukan pembinaan keamanan masyarakat di wilayah hukumnya, Wakapolsek Neglasari Polres Metro Tangerang Kota, AKP Umi Wibawaningsih melakukan langkah-langkah diantaranya seperti mengunjungi tokoh masyarakat, agama, pemuda dan tokoh-tokoh lainnya.

Hal tersebut seperti yang kali ini ia lakukan yakni dengan mengunjungi ketua majelis taklim Al Muhajirin Ustadz Romli yang berada di wilayah hukum Polsek Neglasari yang meliputi seluruh wilayah Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Selasa (8/10/19).

Dalam kunjunganya, Polwan yang dikenal berjiwa keibuan dalam memimpin jajaranya ini, menyampaikan pesan kamtibmas diantaranya agar tidak mudah terprovokasi terhadap berita hoax serta menolak segala bentuk tindakan inkonstituonal dan menolakĀ  informasiĀ  yang merugikan diri sendiri dan kelompok tertentu, serta bersama Menciptakan Suasana sejuk dan Damai.

“Diharapkan juga dapat memberitahukan kepada anak-anaknya untuk tidak ikut demo ke Jakarta menjelang pelantikan presiden tanggal 20 Oktober 2019 dan selalu bersinergi dengan aparat kepolisian,” katanya.

“Kegiatan ini merupakan atensi Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Abdul Karim, SIK, MSi melalui Kapolsek Neglasari Kompol R. Manurung, SH, yakni cooling system dan KRYD untuk memberi rasa aman dan nyaman warga masyarakat,” tukasnya.

Sementara itu, Ustadz Romli menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas pesan kamtibmas dan langkah-langkah positif dari Polsek Neglasari tersebut.

“Terima kasih atas waktu dan kehadiran serta pesan-pesan positif dari Ibu Wakapolsek Neglasari,” katanya.

(Hms/ AR)