Benda@Polresmetrotangerangkota.com – Kecamatan Benda melaunching ATM beras melalui UPZ DKM Masjid Al Munawwaroh RT 002/01 Kelurahan Belendung Kecamatan Benda Kota Tangerang.

“ATM beras merupakan penyaluran beras untuk fakir miskin yang kali ini disalurkan melalui UPZ DKM Masjid Al Munawwaroh,”Ucap Camat Benda Teddy Roestandy.P, S.sos dalam sambutanya,Jumat (9/8/19)Kemarin.

“Bapak ibu sekalian yang dimaksud ATM disini adalah sistemnya bukan mesinnya,karena kalau kita beli mesinnya cukup mahal harganya,”tambah Camat Benda.

“Saya berharap kedepannya setiap kelurahan mempunyai ATM beras seperti ini,”tambahnya lagi.

Kapolsek Benda Kompol Doddy Ginanjar, SH beserta Kanit Reskrim Iptu Sriyono,SH , lurah sekecamatan benda hadir dalam acara itu.

Dalam sambutanya Kapolsek menyampaikan ucapan terimakasih sudah diundang untuk menghadiri acara yang diselenggarakan pihak kecamatan,dalam kesempatan tersebut juga Kapolsek menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

“Terimakasih pak camat yang sudah turut mengundang kami,sehingga silaturahmi tiga pilar tetap terjalin dengan baik,”Ucap Kapolsek Benda.

“Program ini sangat bagus,karena bisa memenuhi kebutuhan pokok yang mendasar,karena kriminalitas bisa timbul karena masalah ekonomi dan kemiskinan”tambah Kapolsek.

“Alhamdulillah saya mendapat informasi bahwa wilayah kecamatan benda relatif aman dan kondusif,dan tidak ada permasalahan yang berkaitan sara,”tambahnya lagi

“Saya berharap tokoh agama dan tokoh masyarakat dapat mendeteksi dan menangkal paham atau ajaran radikal yang menghasut melalui dalih agama,”pesan kapolsek sebelum mengakhiri sambutannya.

Kapolsek menambahkan jika terjaminnya Kamtibmas merupakan tanggungjawab bersama dan tidak bisa hanya menyerahkan sepenuhnya kepada pihak kepolisian.

Silaturahmi dan kerjasama tiga pilar dengan masyarakat dapat mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di masyarakat.

 

(HUMAS BENDA)