Benda@Polresmetrotangerangkota.com – Kapolsek Benda Kompol H.Ubaidillah SH.MA., berharap Pemilu 2019 di Kecamatan Benda berjalan aman dan damai. Oleh karena itu pihaknya menegaskan pentingnya sinergi semua pihak.

“Sinergitas yang kita lakukan pada pagi hari ini dapat kita tingkatkan terus sehingga pada saat pelaksanaan pesta demokrasi 2019 di Wilayah Benda ini betul-betul tentram, aman dan damai,” kata Kapolsek Benda,Sabtu(23/3/2019).

Kapolsek mengatakan itu saat memimpin Apel Gelar Pasukan dalam rangka Pengamanan Tahap Kampanye Terbuka dan Pemungutan Suara Pemilu 2019 di Halaman Kantor kecamatan Benda, pagi tadi.

Apel tersebut dipimpin Kapolsek Benda dan Camat Benda.Apel ini melibatkan 120 personel Polri, TNI dan segenap unsur pendukung lainnya.

Menurut Kapolsek, suasana tentram, aman dan damai yang terpelihara hingga saat ini terbukti mampu membawa dampak positif bagi warga benda,warga tidak khawatir tentang keamanan dalam aktifitasnya sehari hari.

Sementara itu, Camat Benda Teddy Roestandy P,S.Sos.,mengatakan kepada warga benda agar tetep menjaga suasana tentram dan aman,walaupun ada keluarga yang ikut dalam pemilihan legislatif sebagai caleg dan berbeda pilihan agar setelah pemilu selesai tetap menjaga kekeluargaan.

“Sukses atau tidaknya perhelatan demokrasi ini sangat tergantung kepada semua pihak yang terlibat secara langsung maupun tidak langsung.Selain menjaga Suasana tentram aman dan damai,masyarakat juga dituntut untuk taat dan patuh pada berbagai ketentuan yang ada” kata Camat Benda ini.

Apel gelar pasukan pengamanan Pemilu 2019 turut dihadiri lurah Sekecamatan Benda,Ketua PAC PDI-P Bapak Satim dan Ketua PAC PKS Bapak Adi saputro.