TANGERANG KOTA – Seorang nenek berusia 72 tahun yang nyasar ke wilayah Jatiuwung di ketemukan oleh warga yang kemudian diantarkan ke Polsek Jatiuwung, pada Minggu (03/11/2019) sekira pukul 11.30 WIB.

Dengan humanis personil Polsek Jatiuwung yang bertugas di pelayanan berusaha berkomunikasi dengan nenek tersebut, dengan penuh kesabaran akhirnya nenek tersebut diketahui bernama SUMINI berumur 72 tahun, namun dirinya tidak tahu alamat rumahnya, karena nenek tersebut tinggal bersama anaknya bernama WATI di daerah Pakujahi Kab. Tangerang.

Dengan berbekal keterangan dari nenek tersebut, walaupun tidak lengkap alamat tinggalnya, personil unit 1 Samapta Polsek Jatiuwung dipimpin langsung oleh Kanit Samapta AKP Rosyid Sugimun SH yang sedang bertugas, langsung mengantarkan nenek tersebut ke Polsek Pakuhaji.

“Kita segera mengantarkan nenek tersebut kepada keluarganya, kasihan nenek ini nyasar sangat jauh sekali sampai ke jatiuwung. Pasti meninggalkan rumahnya dari tadi pagi” ucap AKP Rosyid Sugimun saat akan menaiki kendaraan dinas patrolinya untuk mengantarkan nenek tersebut.

Sekira pukul 15.00 WIB, dengan menggunakan kendaraan dinas patroli 6405, personil unit 1 Samapta Polsek Jatiuwung tiba di Polsek Pakuhaji yang kemudian berkoordinasi dengan petugas Polsek Pakuhaji yang sedang berdinas, meminta bantuan untuk mencari keluarga nenek tersebut.

“Tugas utama kami adalah sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat. Kami tidak akan membeda-bedakan, semua masyarakat yang membutuhkan bantuan akan kami layani dengan sepenuh hati” pungkasnya.

(Jtu)