Neglasari@polresmetrotangerangkota.com –  Dalam rangka Menciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif Pasca Pemilu 2019 dan datangnya Bulan Ramadhan 1440 H/ 2019 M, Kapolsek Neglasari terus tingkatkan Operasi Kepolisian.

Polsek Neglasari gelar Operasi Cipta Kondisi dengan menggelar Razia Kendaraan dan melakukan Pemeriksaan terhadap Sekumpulan remaja yang nongkrong di Sepanjang Jalan Suryadharma dan Iskandar Muda Kecamatan Neglasari Kota Tangerang. Minggu (26/05/2019) Pagi dini hari

Di sela kegiatan, Kapolsek Neglasari Kompol R Manurung, SH, mengatakan, Operasi Cipta Kondisi di wilayah hukum Polsek Neglasari tersebut, dalam rangka antisipasi tawuran dan balap liar serta Curat, Curas, dan Curanmor dengan menerjunkan 20 Personil Polsek Neglasari dipimpin Pawas Kanit Samapta AKP. Maryono, didampingi kanit Reskrim Iptu Setiyo, SH,   Kanit Intelkam Iptu Hadi Subroto dan Panit Reskrim Ipda Darwin Sirait, SH.

“Operasi Cipta Kondisi dilaksanakan dengan cara Mobile diwilayah hukum Polsek Neglasari, dengan rute dari Komando Polsek Neglasari – Jl. Marsekal Suryadharma – Selapajang Jaya – Jl. Iskandar Muda – Simpang 7 – Jl. Dr. Sitanala – Jl. Bouraq pintu air – Jl. Pembangunan III – Jl. PAP – Komando Polsek Neglasari,” katanya

Lebih lanjut, Orang nomor satu di jajaran Polsek Neglasari yang dikenal publik ramah nan humanis, menambahkan, dalam oprasi cipta kondisi pihaknya melakukan pemeriksaan terhadap Kendaran yang di Curigai dan pemuda-pemudi yang sedang nongkrong di pinggir jalan.

“Hasil oprasi Cipkon, berhasil mengamankan 1 ( Satu ) unit sepeda motor merk Honda Beat tanpa dilengkapi STNK” tandas perwira Polri sekaligus putra daerah dari Bumi Sumatera bagian Utara tersebut, ramah.

(Humas Polsek Neglasari)